Recent Posts

Kamis, 13 Oktober 2016

35 Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami dan Cepat (# Teruji)

 

Cara menghilangkan jerawat dalam waktu sekejap memang sangat diinginkan oleh setiap orang yang mengalami masalah pada wajah mereka. Tidak heran banyak sekali obat kimia yang menyasar para penderita dengan iming-iming dapat dengan cepat membasmi jerawat pada wajah. Namun ada baiknya bahwa pengobatan jerawat menggunakan bahan-bahan alami yang tidak memiliki efek samping pada wajah ke depannya.
 
Sebelum membahas berbagai pengobatan alami jerawat, ada baiknya membahas berbagai info penting mengenai jerawat.
Jerawat Aktif Vs Bekas Jerawat
Untuk mendapatkan pengobatan dan treatment optimal sebaiknya anda memahami perbedaan jerawat aktif dengan bekas jerawat. Keduanya memiliki prosedur treatment yang berbeda.


Bekas Jerawat Vs Jerawat Aktif
Jerawat Aktif
  • Terlihat memerah
  • Menonjol
  • Menimbulkan rasa sakit
Bekas Jerawat
  • Terlihat mulai menghitam
  • Kempes, atau bahkan membentuk kawah
  • Tidak sakit

Dari gambar di atas dapat kita lihat perbedaan diantara bekas jerawat dengan jerawat aktif. Pada artikel bagian ini kita akan membahas cara menghilangkan jerawat, jika yang anda alami adalah bekas jerawat, anda dapat membuka link : Cara Menghilangkan Bekas Jerawat yang kami ulas tuntas sebelumnya.
Info Penting Sebelum Pengobatan Jerawat
Istilah medis untuk jerawat adalah acne vulgaris, ia termasuk dalam salah satu penyakit kulit yang terjadi karena adanya kelenjar minyak di foliker bulu halis/rambut. Penyakit kulit (jerawat) biasanya sering terjadi pada pria maupun wanita pada masu pubertas. Penyebabnya adalah pada masa puber kelenjar hormon (sebaceous) mulai tumbuh, kelenjar tersebut dihasilkan oleh kelenjar adrenal pada pria dan wanita.
Sponsors Link
Untuk menunjang keberhasilan anda dalam memerangi jerawat, dalam artikel ini tim kami telah meriset berbagai sumber dan pengalaman cara menghilangkan jerawat secara alami dan cepat yang telah teruji. Ada 4 kategori utama yang cara yang akan kita bahas yaitu :
  1. Secara herbal / menggunakan bahan alamiah
  2. Melalui pola hidup atau kebiasaan
  3. Melalui pengobatan klinik kecantikan
  4. Melalui obat – obatan

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Herbal & Alamiah

Cara menghilangkan jerawat yang pertama kita bahas di sini adalah dengan cara herbal atau menggunakan bahan alami yang disediakan oleh alam.
Keuntungan
  1. Biaya murah/tidak perlu mengeluarkan biaya
  2. Mudah ditemukan di mana saja
  3. Tidak memiliki efek samping
Berikut adalah beberapa herbal dan cara menghilangkan jerawat secara alami tanpa bahan kimia dan efek samping.

Sumber dari 35 cara hilangkan jerawat

0 komentar:

Posting Komentar