Recent Posts

Kamis, 13 Oktober 2016


 KECOA Serangga ini sering muncul dibeberapa sudut rumah kita, entah itu dikamar mandi, didapur atau sekilas melewati ruang tamu. Hiiii ada perasaan jijik dan geli jika melihat serangga satu ini. Nah, berikut ini OT ingin berbagi tips untuk memusnahkan kecoa dari rumah kalian.

Daun Salam
Siapa bilang daun salam hanya untuk penambah rasa dan aroma pada masakan?. Ternyata daun salam juga berguna untuk mmengusir kecoa loo. Caranya mudah banget, cincang daun salam hingga menjadi potongan-potongan kecil, lalu taburkan potongan-potongan daun sala tadi di sekitar tempat yang sering bermunculan kecoa. Kecoa tidak menyukai bau dari daun salam loo. Ini gak membuat kecoa mati seketika tapi ini bisa membuat kecoa menyingkir jauh-jauh dari rumah kalian.
Timun
Sayuran buah yang satu ini juga bisa digunakan untuk menyingkirkan kecoa loo, dengan cara masukan irisan mentimun ke dalam kaleng aluminium bekas. Irisan mentimun tadi akan berekasi dengan kalenng aluminium tersebut, sehingga mnghasilkan uap yang berbau dan uap ini bisa membunuh kecoa. Jadi tempatkan saja kaleng-kaleng aluminium yang berisi dengan irisan mentimun disetiap tempat yang disenangi kecoa.

Baking Soda
Trik menipu kecoa dengan baking soda ini juga mampu mengusir kecoa, caranya baking soda kalian campurkan dengan gula putih halus. Taburkan campuran tadi pada tempat berhuninya kecoa, kecoa akan mengira campuran tadi adalah gula putih halus, dan jika kecoa memakannya otomatis kecoa juga memakan baking soda tersebut dan mati seketika.

Cairan Sabun
Sudah umum jika benda-benda yang berbau kimia dapat membunuh kecoa. Tapi ini langkah praktis yang bisa kalian gunakan dirumah untuk mengusir kecoa. Caranya mudah saja, kalian bisa membuat campuran air dengan cairan sabun misalkan cairan sabun cuci piring.Tempatkan pada spray, nah pada saat kecoa-kecoa itu bermunculan semprotkan cairan tersebut dan biarkan beberapa menit kecoa pun mati seketika.
Nah kalau udah ikutin tips diatas siapa yang takut sama kecoa??
Selamat mencoba guys…

Sumber dari : https://pedesbanget.com/2014/02/26/tips-ampuh-mengusir-kecoa/

0 komentar:

Posting Komentar